BREAKING

Friday, July 5, 2019

Keakraban Remaja LDII Banyumas

Remaja LDII Banyumas Dimotivasi INJO.ID


LDII-BANYUMAS/BANYUMAS  ̶  Kegiatan Keakraban Remaja LDII Kabupaten Banyumas yang digelar di Aula Siti Kalimah, komplek Pondok Pesantren Baitul Machmud Desa Pekaja Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas, Minggu sore (30/6/2019) berlangsung semarak dan meriah.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 500 remaja LDII Banyumas tersebut menjadi spesial dengan hadirnya admin INJO.ID, Niko Aditya Rahman. Pemilik akun INJO.ID yang cukup terkenal di kalangan generasi muda Indonesia melalui quote dan video-video inspiratif di media sosial Instagram, Facebook dan Youtube. Youtuber yang telah memiliki ratusan ribu follower ini memang sengaja didatangkan untuk menyuntik semangat generasi muda LDII setempat.

Kehadiran Niko mampu membius ratusan anak muda yang datang dari penjuru Kota Purwokerto dan daerah-daerah lain di Kabupaten Banyumas, bahkan beberapa ada yang sengaja datang dari luar Banyumas, seperti dari Kabupaten Purbalingga dan Kabupaten Cilacap.

Para peserta sangat antusias menyimak dan memperhatikan dengan seksama kata-kata dan kalimat-kalimat penuh motivasi dari admin INJO.ID. Pada sesi tanya jawab bahkan banyak peserta yang tidak berkesempatan bertanya karena terbatasnya waktu, meskipun acara berlangsung dari pukul 13.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Suasana Diskusi
Admin INJO.ID berfoto bersama panitia usai acara
Keakraban dan Motivasi Remaja merupakan kegiatan penutup dalam rangkaian Gebyar Festival Anak Sholeh, Olahraga dan Bazar (GELORA) LDII Kabupaten Banyumas Tahun 2019 yang dilaksanakan selama 2 hari, Sabtu-Minggu (29-30/6/2019) di Komplek Ponpes Baitul Machmud Kalibagor.

Salah seorang Pembina Ikatan Remaja Sholih Sholihah Purwokerto Satria (RESPATI) LDII Banyumas, M. Arif Adha SS berharap, keakraban remaja bisa menjadi salah satu cara untuk menyemangati kembali generasi muda LDII untuk terus berkarya positif dan berkontribusi dalam mensyiarkan Islam kepada masyarakat, dan turut serta dalam membangun bangsa secara nyata agar lebih baik dan lebih maju di masa-masa yang akan datang.


Sarlan—Sekretaris DPD LDII Kabupaten Banyumas


Jika Anda menyukai Artikel atau Berita di website LDII Banyumas, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel atau berita terbaru yang terbit di Website DPD LDII Banyumas

Post a Comment

 
Copyright IT Staff © 2013 | Jalan Mentri Soepeno No 7 Sokaraja Banyumas 53181 | Telp : (0281) 694191 | Design by DPD LDII KABUPATEN BANYUMAS
Design by ITStaff | RazTech