BREAKING

Friday, March 15, 2013

Renungan

Masihkah Kita Enggan Bersyukur?


Tahuka­h anda harga oksigen di Rumah Sakit? Rp. 25 ribu/­liter. Tahukah anda harga nitrogen di Rumah Sakit? Rp. 10 ribu/­liter. Tahukah Anda bahwa dalam sehari manusia menghirup 2.880 liter oksigen dan 11.376 liter nitrogen?

Jika harus dihargai dengan rupiah, oksigen dan nitrogen yang kita hirup, akan mencapai Rp.185 juta/hari/manusia. Kalau dikalikan sebulan Rp. 185 juta x 30 hari = Rp. 5,5 Milyar/­orang. Orang yang paling kaya sekalipun tidak akan sanggup melunasi biaya nafas untuk hidupnya, apabila Allah menggunakan rumus dagang seperti manusia.

Masihkah kita ENGGAN BERSYUKUR? Untuk nafas saja, kita semestinya membayar Rp. 5,5 Milyar per bulan. Tetapi, semua itu diberikan oleh Allah secara GRATIS!!!

Semoga Allah menjadikan kita orang-orang yang ahli syukur (amiin).
Jika Anda menyukai Artikel atau Berita di website LDII Banyumas, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel atau berita terbaru yang terbit di Website DPD LDII Banyumas

Post a Comment

 
Copyright IT Staff © 2013 | Jalan Mentri Soepeno No 7 Sokaraja Banyumas 53181 | Telp : (0281) 694191 | Design by DPD LDII KABUPATEN BANYUMAS
Design by ITStaff | RazTech